(Lanjutan Bag 3) CATPER CIKURAY 2821 MDPL - Pendakian Lautan Awan

Daftar Isi artikel ini [Tampil]
Kabut mulai turun disertai dengan hujan mengguyur disepanjang jalan setelah Pos Bayangan
Perasaan udah lebih dari setengah jam deh dari Pos Bayangan tadi, kampreet kan si mas tadi PHP banget katanya setengah jam ke puncak, ini hampir satu jam belum nyampe-nyampe  -____- ,

Dan apa saya bilang tim Bagong hanya isapan belaka betul kami disalip seperti valentino rossi sama Grup 2 di pertengahan menuju Pos 7 , gagal deh mau jadi hero nya.. skip hujan semakin membabi buta baju, celana, carrier sampai kedalem basah semua alhasil sampai puncak 7 basah kuyup, dingin

Saya pasang tenda ditemani kedinginan yang hebat apalagi pas tau teh Erni terkena Hipotermia Guguplah saya takut juga terkena mengingat saya juga kedinginan, dingin alhamdulillah Allah masih baik kepada saya dengan masih memberikan kesehatan.

Tenda kami ada 3 terdiri dari 1 Tenda buat Cewek dan 2 buat Cowok , udah ga tahan lagi dingin saya pun ganti baju blos.. masuk sleeping bag dan cepat cepat memburu apa yang bisa dimakan, maklum ganas karena kelaparan ..

Saya tidur awalnya berdua sama kang Cepi walaupun pas malam kita kedatangan tamu istimewa haha ada teh Aida nginep.. asyiik kita bisa pesta boneka, pesta teh, cerita-cerita curhat dan pesta bantal,, Apaan sih! waduh! khayalan tingkat tinggi -___-   ohya sore hari sempat saya dibuat takut lagi setelah kejadian teh erni yang Hipo sekarang giliran kang Cepi Bengek

Apaa! What the faaak!

Saya belum pernah lihat dan menangani langsung orang Asma kaya gini, untung ada kang Gilang dan mr.kece yang dari Jakarta menolong kang Cepi,, uuuh mr.kece Jakarta i love u... hahaah geje banget sih gue

Minggu, 05 April 2015
Sahut sahut suara orang dan dingin khas kutub membangunkanku dari peraduan manja ku, nampak nya hari mulai pagi terlihat orang-orang berbondong menuju puncak yang memang tinggal 15 menit lagi dari camp kami, mengingat kondisi kang Cepi yang kemarin sempat drop, kami memutuskan untuk melewatkan sunrise dan ke puncak jam 7 pagi untuk menyaksikan lautan awan Cikuray. Hanya grup kang Arif dan Tini CS yang memutuskan kepuncak Subuh itu.

Buka Kompor pasang gas dan masak air untuk seduh Teh ditambah makan ulen yang sedari kemarin kang Cepi dambakkan adalah kenikmatan tersendiri yang saya jamin ga akan ada dua nya, http://l.yimg.com/a/lib/msg/img/aurora/emot/201105/cook.gif yaiyalah kapan lagi secara makan ulen item yang udah jibrug terus dinikmati diatas gunung mantaaap deh rasanya,, mau order ? boleh kok hahaaha...

Tiba saatnya saya kang Cepi dan bang Wildan ke puncak yang udah di depan mata terlihat berdiri kokoh bangunan berukuran 2,5 m x 2,5 m menandakan itulah puncak Cikuray. Setibanya dipuncak kami disambut dengan sapaan angin dingin yang lembut menusuk ke tulang dan disuguhkan dengan pemandangan lautan awan yang berjejer bak siap menyambut kami sebagai warga Indonesia. hebat

Sungguh indah CiptaanMu tak ada yang sia-sia, perjalanan menuju puncak ini telah menagajarkan kami artinya perjuangan, persahabatan, kesetiaan, dan persaudaraan. Tidak salah mengingat kata orang bijak jika kau ingin melihat watak seseorang,

Ajaklah ia mendaki gunung niscaya tidak akan ada kebohongan benar sekali kami bisa melihat mana orang yang cengeng, penyerah, individualis, penyabar, tekun, dan berjiwa sosial terimakasih Tuhan, Terimakasih Indonesia! Kami Cinta padamu, Bantu kami menjagamu!

Setelah puas menikmati puncak dan ber norak ria, kami turun ke areal camp untuk segera packing dan siap2 turun gunung, dari area camp kami turun jam 13 dan sampai pos pemancar pada pukul 18.30 sungguh keong sekali tim kami,  but saya bahagia telah mengenal kalian semoga bisa trip bareng lagi kapan-kapan.

Terimakasih Cepi, Wildan, Gilang, Arif, Tini, Rini, Aida, Wita, Desi, Erni dari saya Adan telah mengajak dalam petualangan Pendakian Lautan Awan . Salam Lestari!

Bang Wildan, Orang Cakep, Kang Cepi

"Mengejar Cintanya Ibu Guru"
Teh Aida & Teh Rini dua perempuan luar biasa
Pimpinan, Staf & Anggota dari
association international the group of human nature Jelajah Alam”

PERINGATAN : Menikmati hal yang luar biasa dapat diwujudkan
dengan tekun, bersabar, dan tidak pernah menyerah dalam prosesnya itu,
Ramadhan, Cikuray 2821 mdpl "lautan awan"

Rekomendasi Untuk Kamu × +

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

0 Response to "(Lanjutan Bag 3) CATPER CIKURAY 2821 MDPL - Pendakian Lautan Awan "