(Lanjutan Bag 2) CATPER CIKURAY 2821 MDPL - Pendakian Lautan Awan

Daftar Isi artikel ini [Tampil]

Pos 1 yang terlewat entah tau dimana, Net
Setelah berjalan dari pagi jam 07.30 pagi kami sampai di Pos 2. Tanpa tau Pos 1 terlewat dimana . Sekedar info untuk kalian yang akan muncak Cikuray persediaan Air terakhir berada sampai Pos 2 ini, lanjut Pos 3 hari mulai cerah, napas mulai kejang, dan teman saya wildan kelihatan  sudah tak tahan ingin segera memanen pupuk alami https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZfrjaTsdpLy2hJ0aXzZ3FS2aMZJL_Ru34tAv9etH-tf9PL5HK0VBLsr75wGCuZe_sAZW7tL4IclpnClExYyT55VdASJYGeB9LxaThjlCORDvx9Vd-1ZZOm4mjxdMl9wZ2yLd8qFTf-js/s1600/poop+emoticon.pnghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZfrjaTsdpLy2hJ0aXzZ3FS2aMZJL_Ru34tAv9etH-tf9PL5HK0VBLsr75wGCuZe_sAZW7tL4IclpnClExYyT55VdASJYGeB9LxaThjlCORDvx9Vd-1ZZOm4mjxdMl9wZ2yLd8qFTf-js/s1600/poop+emoticon.pnghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZfrjaTsdpLy2hJ0aXzZ3FS2aMZJL_Ru34tAv9etH-tf9PL5HK0VBLsr75wGCuZe_sAZW7tL4IclpnClExYyT55VdASJYGeB9LxaThjlCORDvx9Vd-1ZZOm4mjxdMl9wZ2yLd8qFTf-js/s1600/poop+emoticon.png, b̶e̶r̶a̶k̶ break maksud saya...

Yaudah selagi si wildan fokus bertapa kami masak-masak dulu untuk mengisi perut yang mulai tidak sinkron dengan otak ini,http://l.yimg.com/a/lib/msg/img/aurora/emot/201105/cook.gif

Dikarenakan hari udah siang dan trek sudah terlihat jelas kami memutuskan membagi tim jadi 2 grup, 1 grup dikemas khusus untuk menjadi tim bagong ditugaskan mencari area untuk camp kami semua, mengingat waktu itu jumlah pendaki membludak info dari pos pendaftaran yang naik hari itu sudah 1600 orang.. gila ini gunung apa pasar... Nah sisa grup 2 berisi cewek-cewek biar nyantei aja,, abang tunggu kau di puncak dek

Pos 2, bagi kami memerlukan waktu 3 jam untuk sampe sini -__-

Pos 3, maaf foto minim resolusi, Net
Trek yang dilalui sesudah Pos 2 dan Pos 3 ternyata makin kampret aja tidak mau lihat -____- dengan di dominasi tanah yang licin bekas diguyur hujan pada malam hari kami dipaksa harus jatuh bangun bersusah payah menghadapi trek yang konon kata orang disebut trek 3D (Dengkul ketemu Dada ketemu Dagu).

Ya tepat di sebuah tanjakan yang dinamakan Sanghyang Taraje disitu kemampuan dengkul kami diuji. Jam 10 pagi kami sampai di Pos 4, Tak banyak istirahat untuk meringkas waktu kami langsung  jalan menuju Pos 5 dengan tetap trek yang kejam melebihi kejamnya ibu tiri...

Pos 5, semakin mendekat menuju puncak
Teh Rini yang so naek tebing di jurang :P

Kang Cepi (depan) bang Wildan (belakang) in action
Ditengah perjalanan menuju Pos VI sempat kami bernorak ria dulu, ya walaupun teman-teman kecapean sejagad, tapi kalo urusan lensa udah nongol, si cowo pasti langsung pasang wajah setampan ariel dan yang cewek tidak lupa pasang muka muka bebek nya ..

Waktu hampir tengah hari kami tak mau menyerah begitu saja, kami sebagai sahabat terus menyemangati satu sama lain apa lagi liat si bang Wildan bawa carrier 100 liter terus ditambah perut hasil panen berak tadi di Pos 3, perasaan campur antara sedih + ngakak guling-guling ngeliatin nya sih...

Sungguh malang nasib mu nak sedih tapi apa daya untuk menolong kami pun menanggung beban sama beratnya sedih  .. saya terus merangkak sekuat tenaga bersama teman seperjuanganku teh Rini yang bawel dan teh Aida yang diam-diam gokil,  Titik terang terlihat setelah hampir 1 jam berjalan di tanjakan kami melihat setitik cahaya yang menyinari harapan kami..

Yap tepat sekali itu dia Pos 6 yang kita dambakan, saya bertiga bersama teh Rini dan teh Aida karena kang Cepi sudah membagong terlebih dulu, yasudah kami putuskan istirahat dan makan-makan lagi di Pos 6 atau Pos Bayangan.
pos 6 atau disebut juga Puncak Bayangan (bohongan)
Mas puncak udah deket ya sapa saya.. deket ko paling setengah jam lagi mas jawaban dari pendaki super baik..  mendengar jawaban mesra itu saya pun bersemangat dan segera melanjutkan perjalanan menuju puncak, baru saja mau lanjut eeh hujan malah turun , betein banget laah -___- terpaksa kami bertiga muncak sambil hujan-hujanan so sweet seperti filem india aja kan pikirku..

Teh Wita yang gagah muncak membawa 2 SB sekaligus
Akhirnya makin mendekati puncak nih, Hujan, Badai akan kulalui sepenuh hati untuk mencapai atap Garut ini. Lihat foto Lautan Awan di puncak Cikuray nya niih !

Rekomendasi Untuk Kamu × +

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

0 Response to "(Lanjutan Bag 2) CATPER CIKURAY 2821 MDPL - Pendakian Lautan Awan "